Donasi Versi Online

Setelah melalui pertimbangan yang cukup lama akhirnya penulis memberanikan diri untuk membuka Donasi Versi Online untuk Blog ini. Hal ini sesuai dengan usulan dan permintaan dari teman-teman pengguna Inkscape di Indonesia dimana mereka ingin memberikan imbal balik pada penulis karena merasa sudah terbantu dengan adanya blog ini.
Sebelumnya penulis beranggapan bahwa dengan menerapkan penggunaan donasi seakan-akan penulis mengemis pada orang lain, tapi setelah penulis ngobrol dengan beberapa teman melalui Facebook dan juga beberapa Blogger Profesional baik blogger dalam maupun luar negeri ternyata cara ini sudah wajar dan sah-sah saja dilakukan.

-
Sebenarnya penulis bisa saja memasang Iklan AdSense pada blog ini seperti para pemburu dolar kebanyakan, namun hal ini penulis batalkan mengingat pengalaman yang kurang enak pada blog lain yang pernah penulis bahas pada artikel berjudul Blokir Iklan di Youtube.
Tulisan berisi tutorial komputer eh yang muncul malah iklan Shampo, begitu dilakukan pengaturan agar iklan yang tampil sesuai konten tulisan, eh yang muncul malah iklan jualan komputer, padahal pekerjaan saya juga jualan komputer, nek wis ngene aku kudu piye jal?
-
Anda dapat mengirim donasi ke penulis dengan dua cara yaitu berupa Uang dan Pulsa, untuk donasi berupa uang dapat dilakukan dengan cara transfer ke nomor Rekening BRI 3788-01-019373-53-8 a/n SOKIBI, sedangkan untuk donasi berupa pulsa dapat dikirim ke nomor +6285727528266. Untuk Anda yang sudah melakukan donasi dan namanya ingin dicatat silakan isi Form Donasi

Demikianlah penjelasan singkat mengenai cara Donasi Versi Online di blog ini, jika ada yang masih kurang jelas silakan langsung tinggalkan komentar.

-
-

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Donasi Versi Online"

Posting Komentar